Daftar Menu dan Harga Mie Gacoan Cabang Bangkalan

10/18/2024

Mie Gacoan akan buka cabang di Bangkalan, Madura. Teman-teman pasti sudah tahu kan kalau mie viral yang nggak pernah sepi pembeli ini akan buka cabang di kota Bangkalan. Sekarang sudah nggak perlu repot-repot pergi ke Surabaya atau ke Pamekasan untuk bisa menikmati Mie Gacoan. 

Bahkan proses pembangunan gedungnya sudah dimulai, dari beberapa info yang terpercaya menyebutkan jika tidak ada kendala tempat makan ini akan resmi dibuka pada bulan Desember 2024. Letaknya berada di Kota Bangkalan, di Jalan Trunojoyo atau lebih tepatnya di depan Indomaret Trunojoyo.

Antusiasme warga Bangkalan dengan hadirnya Mie Gacoan ini dibuktikan dengan membludaknya orang-orang yang berbondong-bondong untuk bisa menjadi karyawan Mie Gacoan. Terlebih kalau sudah resmi dibuka nanti pasti jauh lebih ramai, apalagi tempatnya yang ngehits dan menunya enak juga murah meriah.


Kenalan Lebih Dekat Dengan Mie Gacoan 

Sebelum puas menikmati berbagai menu yang disajikan, ada baiknya teman-teman tahu lebih banyak tentang Mie Gacoan. Resmi buka pertama kali di Kota Malang pada tahun 2016 Mie Gacoan sendiri merupakan anak Perusahaan PT. Pesta Pora Abadi. Dari sejak pertama dibuka sudah konsisten menyajikan menu utama mereka yakni aneka olahan mie.

Mie Gacoan juga diklaim menjadi restoran mie pertama di Indonesia yang menyajikan menu mie pedas. Dengan mengusung konsep modern dan minimalis tempat makan ini juga terkenal dengan beraneka menu yang memiliki harga terjangkau bagi semua kalangan dan level rasa pedas yang bisa diantur. 

Sehingga nggak heran kalau saat ini semua gerai restoran Mie Gacoan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Nama “Mie Gacoan” sendiri berasal dari kata “Gaco” yang dalam Bahasa Jawa berarti Jagoan atau andalan. Terbukti, saat ini menjadi andalan banyak orang disaat lapar atau sekadar ingin kumpul-kumpul bersama.

Daftar Menu dan Harga Mie Gacoan di Bangkalan

Daftar menu Mie Gacoan sangat beragam dengan rasa yang enak dan harga ekonomis. Menu per-mie-an bisa dipesan sesuai selera mau yang super pedas bisa bahkan tidak pedas-a sama sekali juga bisa. Agar tidak bingung saat memilih menu makanan dan minuman, berikut ini daftar menu makanan dan minuman yang bisa kamu ketahui terlebih dulu.

Menu dan Harga Makanan Mie Gacoan Bangkalan

Mie Hompimpa Level 1-4: Rp9.500

Mie Hompimpa Level 6-8: Rp10.500

Mie Suit: Rp9.500

Mie Gacoan Level 0-4: Rp9.500

Mie Gacoan Level 6-8: Rp10.500

Udang Rambutan: Rp8.600

Siomay: Rp8.600

Udang Keju: Rp8.600

Pangsit Goreng: Rp9.500

Lumpia Udang: Rp8.600

Menu dan Harga Minuman Mie Gacoan Bangkalan

Es Teklek: Rp5.900

Es Gobak Sodor: Rp9.100

Es Sluku Bathok: Rp5.900

Es Tea: Rp4.100

Es Petak Umpet: Rp9.100

Orange: Rp5.000

Mineral: Rp4.100

Lemon Tea: Rp5.900

Milo: Rp8.200

Vanilla Latte: Rp8.200

Teh Tarik: Rp6.400

*Harga belum termasuk pajak dan dapat berubah sewaktu-waktu.

6 Rekomendasi Menu Best Seller Mie Gacoan di Bangkalan 

Tempat yang nyaman, daftar menu yang beragam dan harga yang ekonomis pasti membuat teman-teman bingung dan tentu tidak sabar untuk mencoba langsung Mie Gacoan di Bangkalan yang sebentar lagi akna resmi dibuka ini. Berikut ini 6 rekomendasi menu best seller yang bisa dipesan saat berkunjung.

1. Mie Gacoan

Olahan mie dengan rasa manis sedikit gurih ini cocok untuk kamu pecinta makanan manis. Tingkat level kepedasan bisa kamu sesuaikan dengan lidahmu, tersedia dari level 0 – 8. Mie Gacoan dari tampilannya sudah terlihat menggoda sekali, ditambah topping daun bawang, taburan pangsit goreng dan ada 2 buah pangsit ayam yang kriuk diluar tapi juicy di dalam.

2. Mie Hompimpa

Kamu pecinta olahan mie dengan rasa gurih wajib mencoba Mie Hompimpa ini. Rasa gurih dipadukan dengan rasa pedas rasanya bisa memanjakan lidahmu. Tersedia dari level 1 – 8 kamu bisa atur sendiri level pedas yang diinginkan. Taburan daun bawang, kulit pangsit goreng dan pangsit goreng dengan isian daging ayam di dalamnya semakin melengkapi sajian Mie Hompimpa.

3. Mie Suit

Tidak jauh berbeda dengan Mie Hompimpa, Mie Suit memiliki rasa gurih dan asin yang pas di mulut. Khusus untuk Mie Suit sepertinya diperuntukkan bagi kamu yang anti pedas. Atau jika teman-teman datang bersama anak-anak bisa dipesankan Mie Suit. Tampilannya masih sama dengan mie lainnya, taburan daun bawang, kulit pangsit goreng dan pangsit goreng isi daging ayam.

4. Udang Keju

Makan di Mie Gacoan memang paling lengkap kalau sudah pesan menu per-disum-an yang tersedia. Salah satu menu dimsum yang best seller yakni Udang Keju. Campuran udang dan daging ayam yang dihaluskan kemudian diberi bumbu perasa yang di dalamnya diisi keju lumer lalu digoreng, membuat menu yang satu ini wajib dipesan setiap kali ke Mie Gacoan.

5. Udang Rambutan

Menu dimsum yang satu ini pasti cocok untuk teman-teman yang ingin makan sesuatu yang kriuk dan juicy di dalam. Udang Rambutan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Udang Keju, olahan daging ayam yang lembut di mulut kemudian di balut dengan potongan kulit pangsit yang saat digoreng akan berubah menjadi kriuk banget.

6. Es Gobak Sodor

Setelah menu makanan yang best seller, yang terakhir ada satu menu minuman best seller di Mie Gacoan yang wajib dipesan yakni Es Gobak Sodor. Dengan harga cuma 9 ribuan temna-teman sudah bisa mendapatkan es dengan ukuran cukup besar yang isinya melimpah, Beragam potongan buah dan jelly yang dipadukan dengan rasa manis sirup segar juga manis.

Daftar Menu Mie Gacoan di Bangkalan terbaru 2024 bisa kamu pesan saat sudah resmi dibuka dalam waktu beberapa bulan lagi. Teman-teman juga bisa menikmati langsung ditempat atau Dine In dan bisa juga dinikmati di tempat lain seperti rumah, kantor atau Take Away. 



Tour Travel Pulau Madura

Sebarkan

Komentar Facebook

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »